Liga Italia

Juventus Segera Berikan Kontrak Baru untuk Paulo Dybala

Minggu, 9 Februari 2020 12:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, mengatakan Paulo Dybala adalah sosok penting bagi klub. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, mengatakan Paulo Dybala adalah sosok penting bagi klub.

INDOSPORT.COM - Masa depan Paulo Dybala berubah drastis di Juventus. Usai dirumorkan bakal dibuang pada awal musim, ia kini bakal diberi kontrak baru oleh pihak Bianconeri.

Seperti yang diketahui, pada awal musim musim ini, Paulo Dybala selalu diterpa rumor bakal meninggalkan Juventus. Ia terus dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Dybala juga mengaku hampir hengkang dari Juventus. Namun pada akhirnya klub papan atas Serie A Liga Italia itu tetap mempertahankannya dan ia pun berhasil menunjukkan kualitasnya.

Hal itu berbuah manis untuk Dybala. Meski kontraknya di Juventus akan habis pada 2022 mendatang, Si Nyonya Tua kini akan memberi kontrak baru kepada pemain sepak bola asal Argentina tersebut.

"Dia adalah pemain nomor 10 Juventus. Dia adalah pemain pondasi kami. Kami tahu nilai apa yang dia miliki dan apa yang dia wakili," ucap direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, kepada DAZN.

Paulo Dybala sendiri musim ini sudah tampil dalam 28 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi. Ia membukukan catatan 11 gol serta 11 assist.

Sementara itu, Juventus baru saja mengalami kekalahan mengejutkan dari tim medioker, Hellas Verona, dengan skor 1-2. Akibat kekalahan tersebut, posisi Juventus di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia terancam digeser oleh Inter Milan.