Liga Indonesia

Latihan Jelang Piala AFC 2020, Penggawa Bali United Kemalingan

Minggu, 9 Februari 2020 08:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, saat memberikan instruksi pada Haudi Abdillah dan para pemain Bali United dalam latihan di Lapangan Samudra, Legian, Badung, Sabtu (18-1-20) pagi tadi. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, saat memberikan instruksi pada Haudi Abdillah dan para pemain Bali United dalam latihan di Lapangan Samudra, Legian, Badung, Sabtu (18-1-20) pagi tadi.

INDOSPORT.COM - Musibah kemalingan dialami penggawa Bali United saat berlatih di Lapangan Samudra, Legian, Badung, Jumat (07/02/20) sore. Ada beberapa penggawa Bali United yang kehilangan uang di dompetnya.

Peristiwa ini tak disadari para pemain sesuai latihan. Pasalnya, dompet para pemain masih utuh di dalam tas. Begitu pula dengan barang berharga, seperti ponsel yang ditinggal di ruang ganti.

Namun para pemain ini sadar saat hendak berbelanja. Ternyata, uang yang ada di dompet telah raib. Uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah hilang digondol maling.

Peristiwa ini pertama kali disadari oleh Lerby Eliandry. Dia kehilangan uang ratusan ribu yang ada di dompetnya. Setelah Lerby cerita, kemudian Hariono juga cerita kehilangan uang dalam jumlah tak sedikit.

"Ada beberapa pemain yang kehilangan uang. Saya tidak tahu persis angkanya berapa, setiap pemain berbeda-beda. Ada Rp100 ribu, adaRp 250 ribu," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Sabtu (8/2/20).

Peristiwa ini membuat Bali United akan meningkatkan pengamanan akan barang bawaan pemain. Tim pelatih akan berkoordinasi lagi ketika Bali United berlatih di Lapangan Samudra.

"Nanti kita pasti bicara sama manajemen. Saat latihan di Samudra, ruang ganti akan ditutup agar orang-orang tak masuk," tutur Teco.

Baru kali ini penggawa Bali United kemalingan saat berlatih di Lapangan Samudra. Selama ini, latihan berjalan lancar. Barang bawaan pemain yang ada di ruang ganti pun tak kemalingan.