Liga Inggris

Legenda Arsenal Yakin Mourinho Menyesal Latih Tottenham Hotspur

Minggu, 9 Februari 2020 17:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Legenda Arsenal, Paul Merson, mengklaim Jose Mourinho menyesal menjadi pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, saat ini. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Legenda Arsenal, Paul Merson, mengklaim Jose Mourinho menyesal menjadi pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, saat ini.

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal dan Timnas Inggris, Paul Merson, mengklaim Jose Mourinho saat ini menyesal telah mengambil keputusan melatih Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino.

Melansir dari berita bola laman Mirror, Merson merasa Mourinho tak membawa perubahan berarti bagi Spurs sejauh ini. Bahkan menurutnya, kedatangan pria asal Portugal tersebut ke London hanya untuk menaikkan moral dan bukan permainan The Lilywhites.

"Jose Mourinho tidak meningkatkan permainan Tottenham Hotspur sama sekali. Ketika ia datang, saya telah mengatakan bahwa kedatangannya hanya meningkatkan moral pemain Spurs saja," tulis Paul Merson.

Paul Merson pun meyakini Jose Mourinho tak akan tinggal lama bersama Tottenham Hotspur. Apalagi, mengingat pelitnya Daniel Levy dalam uruan berbelanja pemain yang diinginkan pria berusia 56 tahun tersebut.

"Semua orang tahu ia tak akan bertahan lama. Dia (Mourinho) akan kembali menjadi pemurung lagi dan saya tak melihat bagaimana cara dia meningkatkan permainan Spurs,

"Dia seperti berpikir, 'Apa yang kulakukan di sini?' bahkan kalian tidak melihat dia memberi tos kepada anak gawang seperti sebelumnya," lanjut Merson.

Atas alasan tersebut, Paul Merson menyebut Spurs tak akan finis di empat besar Liga Inggris musim ini bersama Mourinho, apalagi menilik pola permainan The Lilywhites yang tak berkembang sama sekali.

Saat ini Tottenham Hotspur duduk di peringkat kelima Liga Inggris dan hanya berjarak empat poin saja dari Chelsea di peringkat keempat. Dengan jadwal yang padat, Jose Mourinho diyakini akan kewalahan dengan minimnya kedalaman skuat Spurs.