Bola Internasional

Nadeo Bakal Debut Resmi di Bali United, Media Singapura Dibikin Heboh

Minggu, 9 Februari 2020 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, akan menjalani debut resmi di Bali United di ajang Piala AFC 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, akan menjalani debut resmi di Bali United di ajang Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Kiper baru Bali United, Nadeo Argawinata, diprediksi menggantikan Wawan Hendrawan dalam laga pembuka Piala AFC 2020 melawan wakil Vietnam, Than Quang Ninh.

Laga Bali United kontra Than Quang Ninh dalam penyisihan Grup G turnamen Piala AFC 2020 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/20).

Dalam laga tersebut, Nadeo Argawinata dipastikan akan menjadi penjaga gawang utama pasukan Stefano Cugurra. Wawan Hendrawan absen latihan dalam jangka waktu lama karena ada urusan keluarga sehingga masih meragukan kondisi fisiknya.

Mendengar hal itu, media Singapura, Live Sport Asia, heboh dengan tidak sabar menanti debut resmi Nadeo Argawinata. Kiper andalan timnas Indonesia di SEA Games 2019 lalu itu sudah banyak dipuji setinggi langit, padahal ia belum juga berdiri di bawah mistar.

"Pertahanan adalah salah satu kekuatan Bali sebagai kiper Nadeo Argawinata adalah nama yang luar biasa. Kiper Indonesia U23 adalah talenta cemerlang sepakbola Indonesia dalam waktu dekat," tulis Live Sport Asia.

Pada musim lalu, Nadeo Argawinata merupakan penjaga gawang andalan Borneo FC. Kiper yang kerap disebut kembaran bintang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, itu bermain sebanyak 19 kali di bawah arahan pelatih Mario Gomez.