Bola Internasional

Banyak Ambil Pemain, Media Asing Sorot Shin Tae-yong Ganggu Bali United

Senin, 10 Februari 2020 16:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru saja membuat juru taktik klub Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco merasa kesal.

Hal itu karena ada delapan pemain Bali United yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Padahal, Bali United saat ini sedang fokus untuk mempersiapkan tim menghadapi laga perdana Piala AFC 2020 melawan wakil Vietnam, Than Quang Ninh.

Dilansir dari Live Sport Asia, delapan pemain Bali United yang kabarnya dipanggil Shin Tae-yong yaitu Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata , Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan Lerby Eliandry.

© Live Sport Asia
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membuat juru taktik klub Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco merasa kesal. Copyright: Live Sport AsiaPelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membuat juru taktik klub Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco merasa kesal.

Teco pun merasa kesal dan segera mungkin melakukan negosiasi kepada Shin Tae-yong untuk menunda TC Timnas Indonesia.

"Saya akan berbicara dengan pelatih kepala tim nasional nanti. Informasi itu datang pada saat yang salah ketika saya harus memberi tahu para pemain saya untuk mempersiapkan diri mereka untuk pertandingan yang sangat penting. Dengan kata lain, itu mengganggu tim saya," kata Teco.

Akhirnya Shin Tae-yong pun mengalah dan TC yang harusnya digelar pada Miinggu (9/2/2020) kemarin diundur menjadi Jumat (14/2/2020) mendatang.

Kabarnya, Shin Tae-yong juga akan mengamati langsung pertandingan Bali United vs Than Quang Ninh di laga perdana Grup G Piala AFC 2020 pada Selasa (11/2/2020).