Liga Italia

Bawa Inter Milan ke Puncak Klasemen Serie A, Conte: Tetap Tenang

Senin, 10 Februari 2020 19:26 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sempreinter.com
Antonio Conte ingin Inter Milan tetap tenang sampai benar-benar mengunci gelar Serie A Liga Italia musim ini. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte ingin Inter Milan tetap tenang sampai benar-benar mengunci gelar Serie A Liga Italia musim ini.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan penegasan bahwa masih terlalu dini untuk jemawa timnya bisa meraih gelar Serie A Liga Italia meskipun saat ini sudah berada di puncak klasemen.

Naiknya Inter Milan ke puncak klasemen pun berkat permainan agresif dari para pemainnya, yang berhasil menang comeback 4-2 atas AC Milan, Senin (10/02/20).

Di sisi lain, Juventus justru harus menelan kekalahan ketika melawat ke kandang Verona pada Sabtu kemarin. Atas performa gemilang timnya itu, Conte pun merasa bahwa timnya harus tetap tenang dan tidak jemawa.

“Scudetto? Saya pikir, masih terlalu dini untuk langsung mengutarakan hal-hal yang kita impikan. Masih ada 10 pertandingan tersisa,

"Dan jika selama sepuluh pertandingan ini kita masih berada di sana (puncak), kita baru bisa mengatakan bahwa potensi kita lebih banyak,” ucap Antonio Conte, dilansir dari berita Inter laman irishtime.com.

Inter Milan saat ini menghuni posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan 54 poin namun mereka belum cukup aman karena Juventus menguntit di urutan kedua dengan angka yang sama. 

Untuk itu, Inter Milan memang harus menjaga asa dengan tetap konsisten dalam menjalani sisa laga yang ada. Kemenangan dalam laga Derby Milan pagi hari tadi pun tentu bisa menjadi modal awal agar tetap berada pada jalur juara.

Selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi perlawanan Lazio di ajang Serie A Liga Italia, Senin (17/02/20) pagi WIB. Sebelumnya, mereka bakal melakoni partai leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Napoli.

Penulis: Febri Dwi Cahya Gumilar

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%