Liga Indonesia

Cari Tahu Lewat Sosmed, Serif Hasic Mantap Terima Tawaran PSM Makassar

Senin, 10 Februari 2020 15:18 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pesepak bola berpaspor Bosnia Herzegovina, Serif Hasic, resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub Liga 1 PSM Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pesepak bola berpaspor Bosnia Herzegovina, Serif Hasic, resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub Liga 1 PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola berpaspor Bosnia Herzegovina, Serif Hasic, resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub Liga 1 PSM Makassar. Rupanya, ia memantapkan pilihan untuk menerima tawaran Pasukan Ramang setelah mencari informasi di sosial media.

Pesepak bola berusia 32 tahun ini diperkenalkan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (10/02/20) siang. Hasic diperkenalkan bersamaaan dengan Nenad Bacina yang bakal menjadi asisten pelatih kepala, Bojan Hodak.

"Ketika dihubungi PSM, saya mulai mencari informasi tentang klub ini di youtube dan instagram. Saya melihat banyak hal baik di PSM apalagi merupakan klub dengam tradisi besar di Indonesia," ungkap Hasic saat sesi jumpa pers pengenalan dirinya.

Mantan penggawa Timnas Bosnia Herzegovina U-21 ini bahkan tak butuh waktu lama untuk jatuh cinta terhadap Indonesia, khususnya lagi PSM. Padahal, Hasic baru pertama kali menginjakkan kakinya di nusantara.

"Saya sangat bahagia karena orang-orang Indonesia sangat ramah. Saya juga sangat bangga bergabung di PSM dan akan memberikan segala yang terbaik. Saya ingin mengangkat prestasi PSM hingga ke puncak klasemen Liga 1 2020," tutur Hasic.

Serif Hasic dikontrak selama satu musim oleh PSM Makassar dan akan mengenakan nomor punggung 21. Ia mewarisi nomor punggung Arsyad Yusgiantoro (musim 2018) dan telah didaftarkan untuk memperkuat Pasukan Ramang diajang Piala AFC 2020.

1