Liga Italia

Kocak! Detik-detik 'Kenakalan' Ibrahimovic ke Fans Inter Berbalas 'Karma' bagi AC Milan

Senin, 10 Februari 2020 11:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Pemain sepak bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sempat melakukan hal kocak saat laga Serie A Liga Italia bertajuk Derby della Madonnina. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Pemain sepak bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sempat melakukan hal kocak saat laga Serie A Liga Italia bertajuk Derby della Madonnina.

INDOSPORT.COM - Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ternyata berulah 'nakal' ke para fans Inter Milan di laga Big Match Derby della Madonnina Serie A Liga Italia 2019-2020, yang ternyata membawa 'karma' bagi Rossoneri.

AC Milan menelan kekalahan 2-4 dari rival sekota mereka, Inter Milan pada matchday ke-23 Serie A Liga Italia pada Senin (10/02/20) pagi WIB. Ini adalah hasil yang sukar dipercaya bagi Rossoneri karena mereka sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Adalah Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic yang mencetak gol dalam rentang waktu enam menit. Namun, siapa sangka Nerazzurri ternyata tampil sangat beringas dan membobol gawang Gianluigi Donnarumma sampai empat kali di babak ke-2.

Sang pelatih, Stefano Pioli, mengatakan kekalahan tersebut terjadi akibat kacaunya permainan AC Milan setelah lawan menyamakan kedudukan melalui Marcelo Brozovic dan Matias Vecino. Akan tetapi, mungkin 'kenakalan' kocak Ibrahimovic ini juga menjadi sebuah 'karma'.

Berdasarkan unggahan akun Twitter resmi GiveMeSport Football, mereka menampilkan cuplikan momen saat Zlatan Ibrahimovic melayangkan ciuman jauh ke fans Inter Milan usai mencetak gol pada menit ke-45+1 babak pertama.

"Zlatan melemparkan ciuman ke fans Inter setelah mencetak gol. Benar-benar tidak berubah," tulis mereka dengan menunjukkan momen ketika sang pemain melakukan keisengan tersebut.

Dalam cuplikan itu, Ibrahimovic tampak memandang para penonton di area tribun Giuseppe Meazza. Dengan ekspresi wajah penuh kepongahan bak pahlawan besar bagi AC Milan, ia pun memberikan ciumannya, yang ditujukan ke suporter Nerazzurri.

Terlepas dari itu, yang pasti Inter Milan mampu membobol gawang Rossoneri empat kali di babak ke-2 dan membuat mereka menang 4-2