Liga Indonesia

Dapat Perhatian Luis Milla Usai Gabung Bhayangkara, Saddil Ramdani Malah Sedih

Senin, 10 Februari 2020 17:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Keputusan Saddil Ramdani bergabung dengan Bhayangkara FC jelang Liga 1 2020 turut direspons mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Saddil Ramdani menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Bhayangkara FC. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu sebelumnya santer dikabarkan diburu oleh Persib Bandung dan PSS Sleman.

Meski demikian, Saddil Ramdani memantapkan langkahnya untuk merapat ke Bhayangkara FC. Saddil kemudian mencurahkan perasaannya ke media sosial Instagram.

"Tahun 2020 yang akan dimulai dengan keluarga baru, warna baru, semangat baru, dan pastinya tekat yg kuat demi kebanggan didada @bhayangkarafc," tulis pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Semoga tahun ini Allah memberkati dan melancarkan semua demi pencapaian yang tinggi bismillah #sayakuning," sambungnya lagi.

Tak disangka postingan itu turut dikomentari oleh Luis Milla.

"Congratulation (selamat)," tulis Luis Milla.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii) on

Melihat komentar itu, Saddil Ramdani malah merasa sedih lantaran rindu dengan sosok mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

© Instagram @saddilramdanii
Luis Milla turut mengomentari kepindahan Saddil Ramdani ke Bhayangkara FC. Copyright: Instagram @saddilramdaniiLuis Milla turut mengomentari kepindahan Saddil Ramdani ke Bhayangkara FC.

"@luismilacoach thanks coach, miss you coach," jawab Saddil.

Walaupun sudah tidak menjabat pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla masih terus perhatian kepada anak-anak yang pernah diasuhnya.