Liga Indonesia

Punya Saingan Ketat di Bhayangkara FC, Begini Respons Santai Saddil Ramdani

Senin, 10 Februari 2020 12:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Saddil Ramdani menjadi rekrutan anyar Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020. Bergabung dengan Bhayangkara FC, Saddil Ramdani angkat biara mengenai persaingan ketat yang bakal dihadapinya dalam tim baru.

Kedatangan mantan pemain Persela Lamongan itu membuat lini depan The Guardian semakin mencuri perhatian. Pasalnya, Bhayangkara telah mengamankan sejumlah pemain beken seperti Andik Vermansah, Renan Silva, Ezechiel N'douassel, hingga Rangga Muslim.

Hal itu pula membuat persaingan untuk masuk tim inti dipastikan makin sulit, ditambah lagi ada muka lama seperti Adam Alis, Sani Rizki, Wahyu Subo Seto dan lainnya.

Meski demikian, Saddil menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan, hanya perlu bekerja keras untuk membuktikan kualitasnya dan sisanya adalah keputusan pelatih.

"Kalau persiapan di sisi kanan atau kiri untuk bersaing dan itu tergantung dari pelatih, karena yang menentukan itu pelatih. Saya selalu siap mau inti atau tidak, menurut saya itu semua sama," ujar Saddil.

"Tujuan kami, membantu tim ini bisa lebih baik dari biasanya. Yang penting saya bekerja keras disini, bagaimana saya menampilkan yang terbaik, yang menentukan kita main di sini ialah pelatih," lanjutnya.

Saddil didatangkan Bhayangkara dengan durasi kontrak selama semusim. Hal itu sekaligus mengakhiri rumor yang beredar jika ia akan membela Persjia Jakarta hingga Persib Bandung.

Saddil telah diperkenalkan secara resmi dua hari lalu di Jakarta dan kini telah bergabung dengan skuat untuk mengikuti Piala Gubernur Jatim 2020. Kemungkinan besar ia bisa dimainkan di laga perdana kontra Madura United yang berlangsung malam nanti.