Liga Indonesia

Persoalan Kontrak Beres, Osvaldo Haay Segera Susul Tim Persija ke Malang

Senin, 10 Februari 2020 20:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Osvaldo Haay akhirnya resmi ke Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Osvaldo Haay akhirnya resmi ke Persija Jakarta untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta telah resmi mendapatkan Osvaldo Haay sebagai amunisi baru menjelang kick-off Liga 1 2020. Sang pemain pun diketahui segera bertolak ke Malang guna bergabung dengan tim untuk bertarung di Piala Gubernur Jatim.

Osvaldo memang baru hari ini menandatangani kontrak bersama Persija, Senin (10/2/20). Proses berlangsung di Jakarta saat seluruh anggota skuat telah bertolak ke Malang.

Kini usai resmi bergabung dan diperkenalkan ke khallayak, Osvaldo Haay langsung terbang ke Malang. Dia akan bergabung dengan rekan setimnya dan tampil di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

"Kontrak sudah ditandatangani. Berikutnya, Osvaldo langsung menyusul ke Malang dan beberapa hari kemarin dia merampungkan urusan di Papua," ucap Direkrur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus. 

Sudah resmi bergabung, Osvaldo diharapkan mampu memberikan banyak kontribusi untuk Persija, yakni berupa gol dan assist manja dalam ajang resmi, terutama Liga 1 2020.

"Harapannya tentu saja bisa memberikan gol demi gol serta assist untuk Persija Jakarta dalam pertandingan nanti," tukas Ferry Paulus.

Di Piala Gubernur Jatim 2020, Persija tergabung di Grup B bersama Arema FC, Persela Lamongan, dan Sabah FA. Inilah pramusim bersifat serius pertama mereka setelah sebelumnya hanya sebatas berlatih dan berlatih.