Liga Indonesia

PDKT Sejak SEA Games, Persija Berikan Kontrak Semusim untuk Osvaldo Haay

Senin, 10 Februari 2020 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta ternyata telah membidik Osvaldo Haay sejak gelaran SEA Games 2019 belum bergulir. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta ternyata telah membidik Osvaldo Haay sejak gelaran SEA Games 2019 belum bergulir.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus menambah amunisi mereka jelang kompetisi Liga 1 2020. Tim Macan Kemayoran baru saja meresmikan eks pemain Persebaya, Osvaldo Haay, sebagai rekrutan anyar yang ternyata telah didekati sejak sebelum SEA Games 2019 di Filipina.

"Memang memburu Osvaldo panjang. Sebelum SEA Games saya sudah ada komunikasi. Di Filipina juga komunikasi intens," buka Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus. 

"Hari ini yang ditunggu setelah sekian lama banyak sekali gosip kaitan kapan Osvaldo gabung," tambah pria yang kerap disapa FP ini.

Persija memberikan kontrak selama satu musim untuk penggawa Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 lalu ini. Namun bila memberikan penampilan gemilang keduanya sepakat menambah kontrak untuk tiga musim.

"Durasi kontrak Osvaldo memang semusim. Tapi dengan opsi perpanjangan 2-3 tahun. Kami sudah sepakat jika diperpanjang durasi dan harganya," tutup Ferry.

Osvaldo menjadi rekrutan ketujuh Persija Jakarta. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah mendatangkan Alfath Fathir, Rafli Mursalim, Evan Dimas, Otavio Dutra. Sementara untuk pemain asing ada nama Marc Klok dan Marco Motta.