Liga Indonesia

Setim di PSIS dan Timnas, Dewangga Ternyata Idolakan Septian David

Senin, 10 Februari 2020 21:43 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain muda PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santosa tidak menyangka dipanggil ke TC Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain muda PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santosa tidak menyangka dipanggil ke TC Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM – Pemain muda PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santosa tidak menyangka namanya masuk ke dalam daftar 34 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti Training Center (TC) Timnas senior mula 14 Februari 2020 mendatang selama delapan hari di Jakarta.

Pria berusia 19 tahun ini sebelumnya memang belum pernah dipanggil Timnas senior. Dewangga selama ini memang kerap mendapat panggilan Timnas, namun di Timnas U-19 sesuai dengan usianya saat ini.

“Saya jujur sangat kaget dipanggil TC Timnas senior. Namun saya tetap berharap bisa masuk skuat. Yang penting saya akan berusaha dan semoga mendapat hasil yang terbaik,” tutur Dewangga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Bergabung di Timnas senior, pemain yang mengidolakan Luke Shaw ini ternyata memiliki idola tersendiri di skuat Garuda.

Pemain yang Dewangga diidolakan ternyata Septian David Maulana, rekannya di PSIS Semarang dan sama-sama berasal dari Kota Semarang.

“Kalau pemain yang saya idolakan di Timnas sebenarnya Septian David Maulana, rekan saya sendiri di PSIS,” bebernya sambil tertawa.

Dewangga dan Septian David rencananya akan berangkat ke Jakarta pada 14 Februari 2020 mendatang. Selain dua nama pemain ini, PSIS juga akan mengirimkan salah satu pemain mudanya yakni Pratama Arhan untuk TC Timnas senior besok.

TC Timnas senior kali sebagai persiapan anak asuh Shin Tae-yong dalam menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 melawan Thailand dan Uni Emirat Arab.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%