Liga Indonesia

Jelang Liga 1, PSIS Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Timnas Indonesia

Sabtu, 8 Februari 2020 20:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang nampaknya sebentar lagi resmi merekrut pemain Timnas Indonesia U-19, Kartika Vedhayanto jelang Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang nampaknya sebentar lagi resmi merekrut pemain Timnas Indonesia U-19, Kartika Vedhayanto jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Perburuan pemain yang dilakukan PSIS Semarang jelang kompetisi Liga 1 2020 nampaknya belum usai.

Pasalnya Laskar Mahesa Jenar setelah ini kembali akan mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Indonesia U-19 yakni Kartika Vedhayanto.

Pemain yang dibawa Shin Tae-yong dalam Training Center (TC) Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu di Thailand ini juga telah nampak dalam sesi latihan PSIS di Lapangan Telo, Banyumanik, Semarang, Sabtu (8/2/2020) pagi.

Dari pantauan redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kartika memang belum bergabung dengan rekan-rekannya yang lain karena baru bergabung. Ia hanya berlatih terpisah di pinggir lapangan dengan fisioterapis PSIS Sigit Pramoedya.

General Manager PSIS Wahyu Winarto ketika dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT memang membenarkan bahwa Kartika akan bergabung dengan timnya, namun memang masih ada urusan administrasi yang harus diselesaikan.

“Belum, kalau resminya belum. Tetapi kami memang mendatangkan Kartika karena dia salah satu pemain berbakat dan terbukti Shin Tae-yong meliriknya di Timnas U-19,” tutur pria yang akrab disapa Liluk ini, Sabtu (8/2/2020) sore.

Nanti kalau sudah selesai semua pasti akan kami rilis, jadi ditunggu saja kabar baiknya,” imbuhnya.

Kartika sebenarnya sudah taka sing lagi di PSIS. Ia merupakan anak salah satu legenda Timnas dan PSIS yakni Tri Mur Vedhayanto. Bahkan di tahun 2018 silam, Kartika sempat memperkuat PSIS di kompetisi Elite Pro Academy.