Liga Inggris

2 Hal yang Jadi Sorotan di Liga Inggris Pekan ke-26

Selasa, 11 Februari 2020 12:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© sky sport
Richarlison dan Dominic Calvert Lewin mampu bawa Everton merangkak ke papan tengah Liga Inggris di pekan ke-26. Copyright: © sky sport
Richarlison dan Dominic Calvert Lewin mampu bawa Everton merangkak ke papan tengah Liga Inggris di pekan ke-26.

INDOSPORT.COMLiga Inggris baru saja memainkan pertandingan terakhir mereka di pekan ke-26 sebelum mereka mulai memasuki jeda musim dingin dan melanjutkan lagi jadwal pertandingan di pekan ke-26 yang masih tersisa 8 pertandingan.

Di pekan ke-26 kemarin, Everton berhasil tampil sempurna dengan menggilas Crystal Palace 3-1. Sedangkan Sheffield United yang kembali meraih kemenangan semakin mendekatkan diri mereka ke peringakt 4 besar. Dilansir dari Independent, berikut 2 sorotan yang terjadi di Liga Inggris pekan ke-26 kemarin.

Richarlison Lanjutkan Tren Positif

Meneruskan tren positif yang dia miliki, Richarlison berhasil menambah pundi-pundi golnya saat Everton menjamu Crystal Palace kemarin.

Sejauh ini, bintang asal Brasil yang kabarnya diminati oleh Barcelona ini berhasil mencetak 9 gol dari 24 penampilan bersama Everton di Liga Inggris. Catatan yang berhasil membawa The Toffees kembali ke persaingan di papan tengah.

Sheffield United Buka Kans Tembus 4 Besar

Kemenangan The Blades kontra Bournemouth menjadikan mereka saat ini sulses bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 39 poin. Hanya terpaut 2 poin dari Chelsea yang saat ini duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Penampilan mereka yang atraktif membuat mereka menjadi salah satu tim promosi paling sukses dalam gelaran Liga Inggris. Jika skuat asuhan Chris Wilder dapat terus melanjutkan tren positif yang saat ini mereka miliki, bukan tak mungkin di musim depan mereka akan menjadi wakil Inggris di Liga Champions.