Liga Indonesia

Cetak Hattrick, Pelatih Persija Bakal Buat Marko Simic Lebih Tajam

Selasa, 11 Februari 2020 20:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Striker Persija Jakarta, Marko Simic menjadi bintang di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020. Simic mencetak tiga gol ke gawang Persela. Copyright: © Media Persija
Striker Persija Jakarta, Marko Simic menjadi bintang di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020. Simic mencetak tiga gol ke gawang Persela.

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic kembali menjadi bintang di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020. Simic mencetak tiga gol dalam kemenangan besar tim Macan Kemayoran atas Persela Lamongan.

Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Persija Jakarta menang dengan skor 4-1. Di mana tiga gol dicetak oleh Marko Simic.

Menanggapi ketajaman Marko Simic, Sergio Farias pelatih Persija Jakarta memberikan pujian. Baginya Simic adalah sosok striker tajam yang bisa mematikan lawan.

"Simic memang punya banyak kesempatan mencetak gol. Dan dia melakukan itu, Dia memiliki rasa untuk mematikan lawan," ucap Farias.

Namun meski sudah mencetak tiga gol, Farias masih akan terus mempertajam Marko Simic sebagai ujung tombak Persija. Baginya ia akan membuat skema yang nantinya akan memanjakan Simic.

"Akan saya buat dia (Simic) lebih tajam. Nanti saya buat skema yang bola akan lebih mengarah ke dia. Tapi sekarang kita manfaatkan dengan pemain yang ada terlenih dahulu," tukas pelatih 52 tahun ini.

Simic memang sudah menjadi andalan lini depan Persija Jakarta. Di musim 2019, pemain asal Kroasia menjadi top skorer Liga 1 dengan mencetak 28 gol.