Liga Indonesia

Menang Besar Lawan Persela, Pelatih Persija Tak Senang Kemasukan 1 Gol

Selasa, 11 Februari 2020 19:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan 4-1 pada grup B Piala Gubernur Jatim 2020, di Stadion Panjuruhan, Malang, Selasa (11/02/2020). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan 4-1 pada grup B Piala Gubernur Jatim 2020, di Stadion Panjuruhan, Malang, Selasa (11/02/2020).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta meraih kemenangan besar di laga perdana grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Persija menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 4-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persija tampil di laga perdana dengan menurunkan beberapa nama baru. Tim Macan Kemayoran menurunkan mantan pemain Juventus, Marco Motta sejak menit pertama.

Selain Marco Motta, Persija menurunkan Evan Dimas di laga ini. Persija memang tampil dominan sepanjang pertandingan. Kemenangan ini pun disambut bangga oleh pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias.

"Saya senang dengan dinamika pertandingan tadi. Kita sempat menang 2-0 dan lepas lagi hingga akhirnya menang 4-1," buka Farias selepas laga.

Namun meski senang, pelatih asal Brasil ini menaruh kecewa. Yakni Persija kemasukan satu gol dalam laga tersebut.

Baginya gol itu seharusnya tidak terjadi karena kelalaian lini belakang Persija. Meski begitu dia menilai Persija masih terus mencari permainan yang terbaik.

"Kita lepas satu gol tadi karena kita tidak fokus di belakang. Tapi terimakasih banyak suporter Jakmania yang hadir di Malang dan mendukung kita di laga tadi."

"Saya yakin Persija masih mencari yg terbaik," tukas pelatih 52 tahun ini.

Selepas melawan Persela Lamongan, Persija bersiap menantang wakil Malaysia, Sabah FA. Laga ini dijadwalkan berlangsung Kamis (13/02/20).