Liga Indonesia

Kalah Telak dari Persija, Kapten Persela Alihkan Fokus Lawan Arema FC

Selasa, 11 Februari 2020 18:52 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Persela Lamongan kalah 1-4 dari Persija Jakarta pada Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Panjuruhan, Malang, Selasa (11/02/20). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Persela Lamongan kalah 1-4 dari Persija Jakarta pada Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Panjuruhan, Malang, Selasa (11/02/20).

INDOSPORT.COM - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto menegaskan bahwa rekan setimnya mesti cepat melupakan kekalahan dari Persija Jakarta, dengan mengalihkan fokus melawan Arema FC.

Karena pada laga kedua Grup B itu lah, nasib tim Laskar Joko Tingkir akan ditentukan dalam Turnamen Piala Gubernur Jatim. Jika kembali tak menuai angka, maka mereka dipastikan tersingkir dalam perebutan dua tiket menuju babak semifinal.

"Kami harus memperbaiki semua kekurangan tim. Apalagi, di laga kedua kami melawan tim tuan rumah Arema," kata Eky dalam konferensi pers di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (11/02/20).

Dia juga setuju dengan ungkapan Nilmaizar. Pelatihnya itu menyikapi kekalahan telak 1-4 saat melawan Persija, sebagai langkah bagus dalam program evaluasi. 

Terlebih, tim asuhan Nilmaizar musim ini mengalami perombakan besar dari komposisi tim. Sentuhan para pemain baru terutama pilar asing, juga masih terkendala di komunikasi.

"Ini juga baru pertandingan pertama turnamen. Seperti yang dikatakan pelatih, kami mesti evaluasi atas hasil ini," sambung Bek kiri yang memasuki musim ke-10 di Persela tersebut.

Pasca dikalahkan Persija, Persela akan melanjutkan kiprahnya dengan menantang Arema FC pada Kamis (13/02/20), sebelum bertarung di laga pemungkas melawan Sabah FA (15/02/20) nanti.