Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Piala AFC Hari Ini: Ada Bali United dan Ceres-Negros

Selasa, 11 Februari 2020 08:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Piala AFC 2020 hari ini, di mana akan ada enam laga, termasuk pertandingan Bali United dan Ceres-Negros. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Piala AFC 2020 hari ini, di mana akan ada enam laga, termasuk pertandingan Bali United dan Ceres-Negros.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Piala AFC 2020 hari ini, di mana akan ada enam laga, termasuk pertandingan Bali United dari Liga 1 Indonesia dan Ceres-Negros dari Liga Filipina.

Perhelatan Piala AFC 2020 baru saja memasuki babak penyisihan grup. Sejak Senin, 10 Februari 2020, Grup A dan Grup B yang telah menjalani laga pertama mereka. Sisanya, laga pertama grup-grup lain akan dilanjutkan mulai hari ini, Selasa (11/02/20) dan Rabu, (12/02/20).

Salah satu pertandingan yang layak untuk ditunggu adalah Bali United vs Than Quang Ninh dan Ceres-Negros vs Svay Rieng. Menariknya, kedua laga itu sama-sama terjadi dalam satu grup, yaitu Grup G. Sehingga, kita bisa melihat bagaimana posisi dari Serdadu Tridatu di grup setelah dua laga itu selesai.

Bali United memang akan menghadapi Than Quang Ninh dari Vietnam di Stadion I Wayan Dipta. Bertanding di kandang sendiri, pasukan Stefano Cugurra itu diperkirakan bakal lebih unggul ketimbang tim tamu. Apalagi, laga tersebut akan disaksikan langsung oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Ini bagus sekali ketika dia (Tae-yong) bisa datang buat lihat pemain Bali United. Tentunya, lebih bagus ketika lihat langsung di stadion," ujar Cugurra atau yang juga kerap disapa Teco itu singkat.

Selanjutnya, ada pertandingan antara raksasa Filipina, Ceres-Negros, yang akan melawan Svay Rieng dari Kamboja di Rizal Memorial Coliseum. Bermain di kandang sendiri seperti Serdadu Tridatu, Negros atau The Busmen juga diperkirakan bisa menang mudah. Apalagi, mereka juga lebih berpengalaman di Piala AFC ketimbang lawannya itu.

Berikut jadwal lengkap pertandingan sepak bola babak penyisihan grup kompetisi Piala AFC 2020 hari ini, Selasa (11/02/20) WIB:

16.00 - Yangon United vs Ho Chi Minh City
18.30 - Bali United vs Than Quang Ninh
18.30 - Ceres-Negros vs Svay Rieng
18.30 - Lao Toyota vs Hougang
22.00 - Al Riffa vs Al Qadsia
22.30 - Dhofar vs Al-Jazeera