Bola Internasional

Teco Senang Laga Bali United di Piala AFC Disaksikan Shin Tae-yong

Selasa, 11 Februari 2020 05:21 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Keinginan Shin Tae-yong untuk menyaksikan langsung pertandingan Bali United di Piala AFC disambut gembira pelatih Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Keinginan Shin Tae-yong untuk menyaksikan langsung pertandingan Bali United di Piala AFC disambut gembira pelatih Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Keinginan Shin Tae-yong untuk menyaksikan langsung pertandingan Bali United di Piala AFC disambut gembira pelatih Stefano Cugurra Teco. Langkah ini dinilai tepat untuk memudahkan pelatih asal Korea Selatan itu memantau langsung kualitas pemain Bali United.

Bali United sempat ketar-ketir ketika beredar bocoran 34 pemain yang akan dipanggil mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Dari 34 nama itu, delapan di antaranya berasal dari Bali United.

Bali United tentu saja enggan melepas, jika pemusatan latihan jadi dimulai Minggu (09/02/20). Pasalnya, skuad Serdadu Tridatu akan menghadapi Than Quang Ninh pada pembuka Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/02/20).

Keputusan pun akhirnya dibuat Shin Tae-yong. Dia baru akan memulai latihan pada Jumat (14/02/20). Selain itu, Shin Tae-yong hadir langsung di Bali, sesuai saran Teco, beberapa waktu lalu.

"Ini bagus sekali ketika dia bisa datang buat lihat pemain Bali United. Tentunya lebih bagus ketika lihat langsung di stadion," terang Teco, Senin (10/02/20).

Ada enam pemain yang akan dipantau Shin Tae-yong dalam laga ini. Mulai dari Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry. 

Dua nama lagi juga masuk radar pelatih Korea Selatan tersebut, yakni Irfan Bachdim serta penggawa Bali United U-20, Irfan Jauhari. Hanya saja, dua nama itu tak turun dalam laga lawan Than Quang Ninh.