Liga Indonesia

Prediksi Kualifikasi Grup G Piala AFC Bali United vs Than Quang Ninh

Senin, 10 Februari 2020 19:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Jawara Liga 1 2019, Bali United akan mengawali langkah perdananya di Piala AFC 2020 dalam laga kualifikasi Grup G kontra Than Quang Ninh asal Vietnam. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Jawara Liga 1 2019, Bali United akan mengawali langkah perdananya di Piala AFC 2020 dalam laga kualifikasi Grup G kontra Than Quang Ninh asal Vietnam.

INDOSPORT.COM - Jawara Liga 1 2019, Bali United akan mengawali langkah perdananya di Piala AFC 2020 dalam laga kualifikasi Grup G kontra Than Quang Ninh asal Vietnam.

Pertandingan Bali United vs Than Quang Ninh sendiri bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada 11 Februari 2020 pukul 18:30 WIB.

Kemenangan jelas jadi harga mati yang harus diraih Bali United pada laga tersebut. Selain faktor bermain di hadapan pendukung sendiri, torehan 3 poin bisa menjadi awal bagus bagi Serdadu Tridatu dalam menatap Piala AFC 2020.

Bicara soal kondisi tim, Bali United bisa dikatakan kurang jam uji coba. Bali United terakhir kali bertanding pada kualifikasi Liga Champions Asia 2020 kontra Melbourne Victory pada 21 Januari 2020 lalu.

Setali tiga uang, Than Quang Ninh juga terakhir kali bertanding pada 14 Januari 2020 dalam laga persahabatan kontra Hoang Ang Gia Lai, yang berakhir dengan kemenangan 3-1.

Prediksi Susunan Pemain:

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Gavin Kwan, Brwa Nouri, Fadhil Sausu, Paulo Sergio, Melvin Platje, Rahmat, Ilija Spasojevic.

Than Quang Ninh (4-4-2): Tuan Linh Huynh, Xuan Hung Nguyen, Thanh Hao Duong, Neven Lastro, Viet Trieu Vu, Kouassi Yao Hermann, Nhat Minh Dao, Quach Tan Giang Tran, Hai Huy Nguyen, Rod Dyachenko, Hong Quan Mac.

Player To Watch

Ilija Spasojevic (Bali United)

Bali United sukses merebut Lerby Eliandry dari Borneo FC. Kondisi itu pun membuat Ilija Spasojevic kini punya pesaing di lini serang Serdadu Tridatu.

Bila tidak ingin kehilangan tempat starting XI utama, maka Spaso wajib bisa mencatatkan namanya di papan skor dalam laga kontra Than Quang Ninh.

Rod Dyachenko (Than Quang Ninh)

Memiliki pengalaman 3 tahun di DC United membuat Rod Dyachenko jadi pemain Than Quang Ninh yang wajib diwaspadai Bali United.

Meski usianya sudah 36 tahun, Rod memiliki naluri yang tajam dalam mengirim umpan-umpan berbahaya ke rekan-rekannya.

Head To Head Bali United Vs Than Quang Ninh

Kedua tim belum pernah berlaga sebelumnya.

5 Pertandingan Terakhir Bali United

Melbourne Victory 5-0 Bali United (Kualifikasi Liga Champions Asia)

Tampines Rovers 3-5 Bali United (Kualifikasi Liga Champions Asia)

Bali United 0-2 Madura United (Liga 1)

Arema FC 3-2 Bali United (Liga 1)

Bali United 0-1 TIRA Persikabo (Liga 1)

5 Pertandingan Terakhir Than Quang Ninh

Hoang Anh Gia Lai 1-3 Than Quang Ninh (Laga Uji Coba)

Nam Dinh 1-3 Than Quang Ninh (Laga Uji Coba)

Than Quang Ninh 3-1 Hong Linh Ha Tinh (Laga Uji Coba)

Than Quang Ninh 4-2 Ha Noi (Liga Vietnam)

Song Lam Nghe An 0-0 Than Quang Ninh (Liga Vietnam)

Prediksi INDOSPORT: 45% - 30% - 25% (Bali United Menang - Imbang - Than Quang Ninh Menang)