Bola Internasional

Bentrok di Piala AFC, Pelatih Than Quang Ninh Waspadai Lima Pilar Bali United

Senin, 10 Februari 2020 16:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Than Quang Ninh, Phan Thanh Hung, mewaspadai lima nama yang ada di tim Bali United, jelang laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/20) malam. Antisipasi disiapkan agar target curi poin terpenuhi. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Than Quang Ninh, Phan Thanh Hung, mewaspadai lima nama yang ada di tim Bali United, jelang laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/20) malam. Antisipasi disiapkan agar target curi poin terpenuhi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Than Quang Ninh, Phan Thanh Hung, mewaspadai lima nama yang ada di tim Bali United, jelang laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/20) malam. Antisipasi disiapkan agar target curi poin terpenuhi.

Empat pilar asing jadi perhatian Phan Thanh Hung. Mulai Willian Pacheco, Melvin Platje, Brwa Nouri dan Paulo Sergio. Menurut mantan pelatih Timnas Vietnam ini, mereka punya peran bagus di tim.

"Kami juga mewaspadai pemain nomor 87 (Stefano Lilipaly). Saya pikir Bali United merupakan tim yang bagus," ucap Phan Thanh Hung dalam jumpa pers di Granv Livio, Kuta, Bali, Senin (10/2/20).

Phan Thanh Hung bukan sekadar menganalisis pemain kunci Bali United. Jawara Liga 1 2019 ini disebutnya kerap menggunakan banyak taktik, seperti 4-2-1-3 dan 4-3-3.

"Bali United memiliki banyak waktu untuk persiapan menghadapi AFC. Mereka juga punya pemain berpengalaman," tutur pelatih berusia 59 tahun ini.

Than Quang Ninh akan berusaha mencuri poin di markas Bali United. Poin laga tandang ini dibutuhkan sebagai modal bersaing di grup G, bersama Ceres Negros (Filipina) dan Svay Rieng FC (Kamboja).