Bola Internasional

Media Asing Ikut Ramal Laga Perdana Bali United di Piala AFC 2020

Minggu, 9 Februari 2020 20:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© baliutd.com
Bali United diprediksi tidak akan bisa memperoleh kemenangan di laga perdana Piala AFC 2020 oleh media asing. Copyright: © baliutd.com
Bali United diprediksi tidak akan bisa memperoleh kemenangan di laga perdana Piala AFC 2020 oleh media asing.

INDOSPORT.COM - Bali United akan menantang wakil Vietnam, Than Quang Ninh, dalam laga perdana penyisihan Grup G turnamen Piala AFC 2020.

Laga Bali United menjamu Than Quang Ninh di Piala AFC 2020 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020) mendatang.

Tentu pertandingan Bali United vs Than Quang Ninh mendapatkan banyak sorotan dari banyak media asing salah satunya Live Sport Asia.

Dalam artikelnya, Bali United disebut akan kesulitan menghadapi kuatnya organisasi penyerangan Than Quang Ninh. Bahkan pasukan Stefano Cugurra Teco tidak akan bisa memperoleh kemenangan dan laga akan berakhir imbang.

"Tim Vietnam Utara adalah salah satu klub yang membuat kesan hebat dengan permainan menyerang cepat. Di bawah pemerintahan pelatih Phan Thanh Hung, Hai Huy, Mac Hong Quan membentuk duet lini tengah yang kuat yang dapat mengontrol pertandingan dalam serangan dan pertahanan," tulis Live Sport Asia.

"Prediksi skor Bali United vs Than Quang Ninh: 2-2," tambahnya.

Memang dalam menghadapi Than Quang Ninh, skuat Serdadu Tridatu akan bermain pincang. Hal itu karena penyerang anadalan Stefano Lilipaly dipastikan absen. Teco menjelaskan kalau Lilipaly mengalami masalah di punggung kaki.

"Kemarin dia sudah bilang kakinya sakit buat shooting," kata Teco.

Tak hanya Lilipaly, kiper utama, Wawan Hendrawan juga diprediksi akan digantikan Nadeo Argawinata.

Wawan Hendrawan diragukan oleh Teco akibat absen lama dalam latihan karena ada urusan keluarga. Tentu pertandingan Bali United di laga perdana Piala AFC 2020 patut kita nantikan apalagi kabarnya Shin Tae-yong akan turut memantau dari tribun penonton.