Liga Indonesia

Ilija Spasojevic Komentari Enam Pemain Baru Bali United

Senin, 10 Februari 2020 05:58 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic gembira dengan kehadiran enam pemain baru. Gavin Kwan Adsit dkk. membuat skuat Serdadu Tridatu semakin percaya diri menatap kompetisi tahun ini.

Ada enam muka baru yang menghiasi Bali United musim ini. Mulai Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Hariono, Sidik Saimima, M Rahmat dan Lerby Eliandry.

Bagi Spaso, para pemain ini sudah sangat dikenalinya. Rahmat merupakan rekan setimnya masih saat di PSM Makassar. Begitu pula dengan Hariono saat di Persib Bandung.

Sementara Nadeo, Gavin dan Lerby sering ditemui Spaso saat di Timnas. Muka baru yang benar-benar baru bagi Spaso hanya M Sidik Saimima. Gelandang jebolan PON Jatim ini belum pernah kerja sama dengan Spaso.

"Hanya Saimima saja yang belum pernah main bersama. Kalau yang lain sudah semua. Jadi adaptasi gampang sekali," ucap Spaso, Sabtu (8/2/20).

Spaso merasa senang dengan kehadiran para pemain baru ini. Kini, saatnya tim menyatukan tekad untuk meraih kemenangan perdana di Piala AFC 2020, atas Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/20).

"Saya senang dengan kehadiran para pemain baru. Mereka membuat tim ini lebih kuat lagi," tutur Spaso.