Bola Internasional

Media Vietnam Soroti 'Ketakutan' Bali United di Laga Perdana Piala AFC 2020

Minggu, 9 Februari 2020 14:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Ketakutan Bali United di laga perdana Piala AFC 2020 mendapatkan sorotan media Vietnam. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Ketakutan Bali United di laga perdana Piala AFC 2020 mendapatkan sorotan media Vietnam.

INDOSPORT.COM - Juara Liga 1 2019, Bali United, sedang mempersiapkan diri menghadapi laga perdana Piala AFC 2020 melawan wakil Vietnam, Than Quang Ninh.

Jelang laga melawan Than Quang Ninh di penyisihan Grup G Piala AFC 2020, media Vietnam menyoroti ketakutan Bali United.

Dilansir dari Bongda.vn, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, disebut khawatir dengan duo pemain asing Than Quang Ninh

Duo pemain asing milik Than Quang Ninh diketahui berasal dari Jamaika bernama Andre Fagan dan Jeremie Lynch.

"Pelatih Stefano Cugurra sangat tertarik dengan duo asing perwakilan perwakilan V-League asal Jamaika Andre Fagan dan Jeremie Lynch," tulisnya.

Tak hanya itu, eks pelatih Persija Jakarta tersebut juga sangat mewaspadai organisasi permainan wakil Vietnam.

"Saya tidak memiliki terlalu banyak informasi tentang Than Quang Ninh, tetapi setelah menonton video, Anda dapat melihat bahwa ini adalah tim yang kuat. organisasi yang baik," kata Teco.

Laga perdana Bali United di Piala AFC 2020 melawan Than Quang Ninh akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (11/2/2020) mendatang.

Perjuangan Bali United di Grup G Piala AFC 2020 tidaklah mudah karena akan berhadapan dengan Ceres-Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja).