Liga Inggris

Janji Manis Ed Woodward Bakal Bikin Fans Manchester United Semringah

Selasa, 11 Februari 2020 16:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Lewis/Getty Images
Ed Woodward lmemberi jaminan kepada fans Manchester United bahwa tim kesayangan mereka akan berbelanja jor-joran pada musim panas 2020 Copyright: © Matthew Lewis/Getty Images
Ed Woodward lmemberi jaminan kepada fans Manchester United bahwa tim kesayangan mereka akan berbelanja jor-joran pada musim panas 2020

INDOSPORT.COM - Petinggi Manchester United, Ed Woodward, membuat fans Setan Merah tersenyum lebar setelah dirinya berjanji akan membangun tim yang dipimpinnya pada musim panas 2020 nanti.

Melansir dari Reuters, Woodward membeberkan proses perekrutan Man United saat ini pemain yang menurutnya memiliki proses panjang seperti analisis dan seleksi selama semusim sebelum didatangkan pada musim panas nanti.

"Perekrutan kami memiliki proses yang fokus pada analisis dan seleksi pemain selama satu musim penuh. Pandangan itu akan kami bawa pada musim panas nanti," ujar Woodward.

Bahkan proses tersebut kini tengah berjalan. Ed Woodward pun berjanji kepada fans Manchester United bahwa pada musim panas nanti The Red Devils akan memiliki perubahan dalam skuatnya sebagai bentuk pembangunan tim di musim depan.

"Sebagai bagian dari pembangunan tim, kami melihat musim panas sebuah kesempatan penting. Ini prioritas semua orang di klub untuk membawa Man United bertarung di Liga Inggris dan Liga Champions," imbuhnya.

Aktifitas transfer Man United belakangan ini menuai kecaman dari fans Setan Merah sendiri. Pasalnya perekrutan tersebut dianggap gagal membawa naik derajat Th Red Devils di berbagai kompetisi.

Tak pelak dengan adanya janji dari Ed Woodward, klub Liga Inggris, Manchester United akan jor-joran pada musim panas nanti untuk menata ulang skuatnya agar mampu bersaing di kompetisi domestik dan Eropa yang tentu akan membuat fans Manchester United semringah.