Liga Inggris

Inilah Alasan Sudah Saatnya Manchester United Melepas Paul Pogba

Senin, 10 Februari 2020 19:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba, sudah berulang kali dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba, sudah berulang kali dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Menjual Paul Pogba sepertinya merupakan hal yang masuk akal bagi klub Liga Inggris, Manchester United, untuk saat ini.

Sebagian besar pendukung Manchester United pun sudah mulai pasrah dan merelakan apabila Paul Pogba benar-benar pergi meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Dari pihak Pogba pun, dia menjelaskan bahwa dia bisa melakukan yang lebih baik dari yang telah dia berikan untuk Manchester United pada Juni tahun kemarin. Seperti diwartakan laman Sky Sports, Paul Pogba menginginkan adanya tantangan baru.

Akan tetapi, beberapa bulan berjalan, Manchester United justru menolak segala tawaran untuk Paul Pogba, yang mana malah menjadikannya bumerang untuk mereka sendiri, karena Pogba justru dilanda cedera sehingga dia hanya sanggup bermain delapan kali di musim ini.

Pogba akan berusia 27 tahun pada 2020 ini, dan tidak ada indikasi sedikit pun yang menyatakan bahwa dia akan menandatangani kontrak baru bersama Manchester United. Maka, sudah sangat masuk akal apabila Manchester United menjual Pogba musim panas tahun ini.

Sisi baik untuk para pendukung Setan Merah, saat ini Manchester United sudah menekan kontrak bersama Bruno Fernandes.

Sehingga, apa pun yang terjadi nantinya, Manchester United akan mendapatkan lebih banyak dari hasil penjualan Pogba, daripada ketika dia pindah ke Juventus pada tahun 2012 silam, yang tanpa biaya sedikit pun.

Penulis: Febri Dwi Cahya Gumilar