Liga Indonesia

Kantongi Izin Kesatuan, Sansan Fauzi Segera Merapat ke Persis Solo

Selasa, 11 Februari 2020 15:45 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain PS TNI, Sansan Fauzi (kanan) usai mencetak gol kedua ke gawang Mitra Kukar di Liga 1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain PS TNI, Sansan Fauzi (kanan) usai mencetak gol kedua ke gawang Mitra Kukar di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persis Solo selangkah lagi mendapatkan tambahan pemain di posisi penyerang. Adalah mantan bomber Tira-Persikabo, Sansan Fauzi Husaini, yang segera tiba di Kota Bengawan menjelang kick-off Liga 2 2020.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Salahudin saat ditemui redaksi berita olahraga INDOSPORT usai memimpin latihan di Stadion Sriwedari, Selasa (11/2/20). Sang juru taktik menyebut Sansan dijadwalkan akan tiba hari ini.

"Hari ini kemungkinan sudah sampai. Sansan Fauzi mengantongi izin dari kesatuannya," kata Salahudin kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Penyerang jangkung itu memang menjadi salah satu pemain yang ditunggu pelatih berusia 50 tahun tersebut. Apalagi, kehadiran Sansan bakalan membuat lini depan Persis semakin garang karena sebelumnya sudah punya Rishadi Fauzi, Tri Handoko, dan Muhammad Isa.

"Kami banyak opsi lagi dengan hadirnya Sansan Fauzi, terlebih memang banyak skema permainan yang sudah kami rancang sedemikian rupa untuk Liga 2 2020," tambah Salahudin.

Sansan sendiri selama tiga musim terakhir memperkuat Tira-Persikabo. Sebelumnya, pemain asal Tasikmalaya tersebut pernah berkostum Persija Jakarta dan Persekap Pasuruan.

Sekadar mengingatkan, tadinya Sansan sempat menjalani proses trial di Arema FC, namun batal bergabung karena terkendala kebijakan klub yang tiba-tiba mengubah haluan.