Liga Indonesia

Kesan Pertama Widyantoro Pimpin Latihan Persijap, Skuat Belum Memuaskan?

Selasa, 11 Februari 2020 16:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Logo klub Liga 2, Persijap Jepara. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Logo klub Liga 2, Persijap Jepara.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi menjabat pelatih Persijap Jepara untuk Liga 2 2020, Widyantoro kini sudah berada di Kota Ukir untuk memimpin latihan tim di Stadion Bumi Kartini sejak Senin (10/2/20).

Pertama kali menangani Persijap, Widyantoro punya penilaian tersendiri soal skuat yang sudah ada. Pelatih berlisensi A AFC ini mengakui saat ini Persijap sudah bagus, namun tetap saja butuh penambahan pemain.

“Kalau saya lihat sebenarnya sudah bagus-bagus skuat saat ini, namun karena target kami adalah promosi ke Liga 1 pastinya harus dilakukan penambahan lagi,” ucap Widyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (11/2/20).

“Contohnya sektor bek sayap dan striker. Kami masih butuh tambahan pemain lagi. Di posisi lain juga, nanti yang masih kurang pasti akan kami upayakan untuk ditambah,” imbuh pria yang musim lalu mengemban jabatan asisten pelatih PSIS Semarang ini.

Setelah ini, Widyantoro mengaku akan berkomunikasi dengan manajemen klub untuk membahas komposisi pemain Persijap. Dia juga sudah mulai memetakan siapa saja yang akan coba direkrut.

“Nanti akan dikomunikasikan tim pelatih dan manajemen soal pemain. Kami sudah mulai memikirkan bagusnya siapa saja untuk kami rekrut,” tandas Widyantoro.

Saat ini, Persijap Jepara memang telah mengontrak beberapa nama. Dalam daftar skuat sementara, terselip nama eks pemain Persija Jakarta, Asri Akbar, dan mantan bek tengah PSS Sleman, Jodi Kustiawan.

Menurut Widyantoro, tambahan beberapa pemain berpengalaman masih amat diperlukan Persijap untuk merealisasikan target ambisius promosi ke Liga 1 2021.

1