Liga Italia

Sarri Melempem, Juventus Berencana Pulangkan Massimiliano Allegri

Selasa, 11 Februari 2020 04:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri membawa Juventus juara Serie A Italia dan ini menjadi musim akhir Alllegri bersama Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri membawa Juventus juara Serie A Italia dan ini menjadi musim akhir Alllegri bersama Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, berencana untuk kembalikan Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan menyusul hasil buruk yang diraih Si Nyonya Tua di bawah Maurizio Sarri. 

Berdasarkan laporan La Repubblica dilansir dari Sportige, kondisi tim Juventus saat ini sedang tidak baik. Manajemen dikabarkan mulai gerah sejak Juve kalah 2-1 Napoli.

Kekalahan itu membuat kesempatan Juventus menjauh dari Inter Milan melayang. Kesabaran manajemen semakin habis setelah Juventus kembali terjegal di tangan tim papan tengah, Verona .

Kekalahan 2-1 atas Verona membuat posisi Juventus tergeser oleh Inter Milan yang di waktu bersamaan mampu mengalahkan AC Milan 4-2

Sejak di era Maurizio Sarri Juventus perlahan mulai kehilangan dominasi. Apalagi Lazio diam-diam juga mengancam trofi juara di posisi tiga klasemen Serie A. 

Sebagai solusi realistis, Allegri pun dikabarkan menjadi favorit pengganti Sarri. Allegri dianggap tahu seluk beluk di dalam tim. 

Semasa lima musim melatih Juventus, Massimiliano Allegri sukses mempersembahkan 11 gelar bergengsi bagi Juventus termasuk lima gelar Serie A beruntun.