Liga Italia

Rekap Hasil dan Klasemen Liga Italia: Inter Milan Tikung Juventus

Senin, 10 Februari 2020 06:48 WIB
Editor: Juni Adi
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Skuat Inter Milan merayakan keberhasilan mereka lolos ke semifinal Coppa Italia. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Skuat Inter Milan merayakan keberhasilan mereka lolos ke semifinal Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-23 Liga Italia baru saja rampung menggelar seluruh pertandingan, pada Minggu (09/02/20) hingga Senin (10/02/20) dini hari WIB.

Sebanyak enam laga penutup dilaksanakan, dengan beberapa laga seru salah satunya adalah duel Derby della Madonnina, yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan.

Bermain di depan publikanya sendiri, di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan sempat dibuat kecewa di babak pertama. Pasalnya, mereka tertinggal lebih dahulu sebanyak dua gol.

Masing-masing gol dicetak oleh Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Namun, Inter Milan bangkit di babak kedua. Empat gol berhasil mereka gelontorkan, lewat kaki Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

Kemenangan ini membuat La Benemata merangsek ke puncak klasemen, menggeser Juventus dengan koleksi 54 poin. Hal itu tidak lepas dari kekalahan yang diderita Juve, saat melawan Verona.

Hasil memuaskan juga diraih oleh Lazio, saat bermain ke markas Parma di Stadion Ennio Tardini. I Biancocelesti menang dengan skor 1-0, dari kaki Felipe Caicedo.

Tambahan tiga poin membuat Lazio menempel ketat dua kandidat perebu scudetto musim ini, Juventus dan Inter Milan. Pertandingan lainnya, Napoli menjamu Lecce. 

Partenopei harus kembali meraih hasil mengecewakan, saat bermain di depan publiknya sendiri. Merea kalah 2-3 dari Lecce. Kekalahan ini membuat Napoli turun satu peringkat ke posisi 11, sedangkan Lecce naik ke urutan enam. 

Berikut Hasil Pertandingan Liga Italia Hari Ini:

SPAL 1-2 Sassuolo

Brescia 1-1 Udinese

Genoa 1-0 Cagliari

Napoli 2-3 Lecce

Parma 0-1 Lazio

Inter Milan 4-2 AC Milan

Klasemen Sementara Liga Italia Hari Ini: