Liga Inggris

Warisan Arsene Wenger yang Bakal Tambal Rapuhnya Lini Belakang Arsenal

Selasa, 11 Februari 2020 20:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© arsenal.com
Konstantinos Mavropanos dianggap sebagai warisan Arsene Wenger yang akan jadi penyelamat Arsenal musim depan Copyright: © arsenal.com
Konstantinos Mavropanos dianggap sebagai warisan Arsene Wenger yang akan jadi penyelamat Arsenal musim depan

INDOSPORT.COM - Arsene Wenger dianggap sebagai pelatih paling berjasa bagi Arsenal. Bahkan, meski dirinya telah mundur, dirinya meninggalkan warisan yang akan membantu The Gunners.

Warisan tersebut bernama Konstantinos Mavropanos. Melansir dari TBR Football, pemain asal Yunani ini disebut memiliki bakat apik yang akan menambal lini belakang Arsenal yang terbilang rapuh. 

Arsenal mungkin telah memiliki pemain baru pada sosok Pablo Mari dan pemain muda lainnya, William Saliba. Namun, Konstantinos adalah figur berbeda yang merupakan warisan dari Arsene Wenger.

Pada Januari tahun 2018 silam, Arsene Wenger mendatangkannya dengan harga terhitung murah. Namanya sering dipinjamkan sejak kedatangannya pada dua tahun silam.

Namun musim ini Konstantinos menunjukkan bahwa dirinya pantas menjadi juru selamat Arsenal di lini belakang. Pasalnya selama membela Nuernberg, ia memiliki catatan apik sebagai pemain belakang.

Atas apiknya catatan tersebut, Konstantinos pantas disebut juru selamat The Gunners di lini belakang. Apalagi dengan berumurnya para bek veteran The Gunners.

Oleh karenanya, klub Liga Inggris, Arsenal harus berterima kasih sekali lagi pada Arsene Wenger. Setidaknya untuk Konstantinos Mavropanos yang akan menjelma menjadi bintang baru di musim depan.