Bola Internasional

Calon Lawan Bali United Turunkan Starting XI dari 10 Negara Berbeda di AFC Cup 2020

Rabu, 12 Februari 2020 12:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Ofisial Bali United
Bali United dijadwalkan akan kembali melakoni laga kedua mereka di AFC Cup kontra Ceres-Negros yang akan berlangsung pada hari Rabu bulan depan (11/3/2020). Copyright: © Ofisial Bali United
Bali United dijadwalkan akan kembali melakoni laga kedua mereka di AFC Cup kontra Ceres-Negros yang akan berlangsung pada hari Rabu bulan depan (11/3/2020).

INDOSPORT.COM – Bali United dijadwalkan akan kembali melakoni laga kedua mereka di AFC Cup kontra Ceres-Negros yang akan berlangsung pada hari Rabu bulan depan (11/3/2020).

Ceres yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara Grup G unggul selisih gol atas Bali United bukanlah klub yang bisa dianggap remeh.

Klub asal Filipina ini adalah salah satu raksasa di Liga Filipina. Mampu mencatatkan 22 kemenangan dan 2 hasil imbang serta belum pernah terkalahkan dalam 24 laga yang telah mereka mainkan membuat Ceres begitu mendominasi dan sementara ini duduk manis di puncak klasemen.

Satu hal lagi yang membuat Bali United patut waspada adalah skuat Ceres yang diprediksi akan diturunkan dalam laga kontra Bali berisikan pemain dari 10 negara yang berbeda.

Tercatat, 8 dari 11 pemain tersebut memiliki kewarganegaraan ganda dan sisanya adalah murni pemain asing yang sama sekali tidak memiliki darah Filipina.

Tercatat nama-nama di barisan belakang Ceres yang kemungkinan akan diturunkan dalam laga lanjutan Grup G AFC Cup tersebut setidaknya memiliki kewarganegaraan lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ASEAN FOOTBALL (@asean.football) on

Tiga pemain asing yang menjadi pemain kunci Ceres adalah Takeshi Odawara yang berasal dari Jepang, Bienvenido Maranon dari Spanyol, dan Robert Lopez Mendy yang berasal dari Senegal.

Kehadiran 10 negara dalam satu skuat yang kemungkinan akan dimainkan ketika berhadapan dengan Bali United menjadikan Ceres tercatat sebagai salah satu klub yang memiliki catatan unik di gelaran AFC Cup tahun ini.

Berikut starting XI Ceres Negros saat menghadapi klub Kamboja, Svay Rieng FC, di AFC Cup 2020

1. Roland Muller (Jerman)
8. Mike Ott (Jerman)
3. Joshua Grommen (Belanda)
2. Sean Patrick Kane (Filipina)
13. Dennis Vilanueva  (Italia)
29. Hikaru Minegishi (Jepang)
10. Oj Porteria (Amerika Serikat)
12. Stephan Shrock (Jerman)
9. Takashi Odawara  (Jerman)
7.Bienvenido Maranon (Spanyol)
71. Robert Lopez Mendy (Senegal)