Bursa Transfer

Chelsea dan Ajax Sepakati Transfer Hakim Ziyech

Rabu, 12 Februari 2020 22:56 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Hakim Ziyech, bintang Ajax Amsterdam. Copyright: © Getty Images
Hakim Ziyech, bintang Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin memang telah ditutup. Namun pergerak sejumlah tim untuk mencari pemain baru, tak pernah berhenti, salah satunya adalah Chelsea.

The Blues dikabarkan telah menyepakati harga transfer pemain incaran mereka, Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam sebesar 45 juta euro (Rp670 miliar) menurut laporan Eurosport.

Gelandang berusia 26 tahun itu sendiri, sejatinya pernah coba didatangkan Chelsea pada Januari lalu. Namun, kesepakatan tak kunjung terjadi.

Kini, setelah berkomunikasi secara intens Ajax nampaknya mulai tertarik melepas Ziyech. Tugas Chelsea saat ini adalah, melobi sang pemain. Sebab, kesepakatan ini kabarnya baru terjadi antara Chelsea dan Ajax.

Jika transfer Hakim Ziyech ini sukses, ia akan jadi pemain senior pertama yang direkrut oleh Frank Lampard sejak ditunjuk menjadi pelatih Chelsea awal musim ini.

Pasalnya, Lampard tak bisa membeli pemain karena larangan transfer yang sempat dialami Chelsea pada musim panas lalu, dan tak belanja pemain di musim dingin ini.

Bersama Ajax Amsterdam musim ini, Hakim Ziyech telah bermain sebanyak 29 kali, dan mencetak 8 gol serta 21 assist. Ia juga pernah mengantarkan Ajax dua musim lalu, ke semifinal Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%