Liga Inggris

Tak Cuma Kiper, Lampard Desak Chelsea Bajak Bintang Ajax Amsterdam

Rabu, 12 Februari 2020 19:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Lars Baron/Getty Images
Frank Lampard mendesak Chelsea untuk mempersiapkan dana guna membajak bintang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Frank Lampard mendesak Chelsea untuk mempersiapkan dana guna membajak bintang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, nampaknya sudah tak sabar untuk mendatangkan pemain anyar setelah dilaporkan meminta petinggi klub untuk menyiapkan segepok uang untuk membajak bintang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Dilansir dari Daily Star, pelatih berusia 41 tahun ini meminta Chelsea untuk mengambil ancang-ancang menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Frank Lampard meminta Chelsea untuk menggoda Ajax Amsterdam agar melepas Hakim Ziyech. Bahkan, ia meminta manajemen menyiapkan mahar sebesar 45 juta pound (sekitar Rp799 miliar) untuk mendatangkan sang pemain.

Selain Ziyech, Lampard juga disebutkan tertarik dengan kiper Ajax, Andre Onana. Kiper berkebangsaan Kamerun ini menjadi target teratas Chelsea untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang tengah menurun performanya.

Dengan daftar yang diajukan Lampard, tentu Chelsea wajib menyiapkan uang untuk membawa pemain dambaan pelatihnya tersebut setelah dalam dua edisi bursa transfersama sekali tak menggelontorkan dana sepeser pun.

Pada Januari 2020, Chelsea sebenarnya berkesempatan mendatangkan pemain setelah hukuman larangan transfer dicabut oleh FIFA. Sayangnya, klub asal London Barat ini urung mendatangkan pemain dan bertahan dengan skuat mudanya di sisa Liga Inggris 2019-2020.