Bursa Transfer

Eks Kiper PSG Jadi Target Teratas Lampard untuk Gantikan Kepa di Chelsea

Kamis, 6 Februari 2020 16:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Kiper klub Liga Inggris, Chelsea, yakni Kepa Arrizabalaga, kemungkinan diganti karena performanya yang menurun. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Kiper klub Liga Inggris, Chelsea, yakni Kepa Arrizabalaga, kemungkinan diganti karena performanya yang menurun.

INDOSPORT.COM - Frank Lampard dikabarkan sudah tak tahan dengan performa Kepa Arrizabalaga yang jeblok di klub Liga Inggris, Chelsea. Ia pun kini melirik mantan kiper Paris Saint-Germain (PSG) yang kini membela Lille, Mike Maignan.

Masa depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea kini sedang dipertanyakan. Sebab, Lampard tak puas dengan performa kiper asal Spanyol ini karena sering membuat kesalahan.

Diketahui, Chelsea pun sudah menyiapkan nama-nama pengganti seperti Nick Pope dari Burnley dan Vicente Guaita dari Crystal Palace untuk menggeser posisi Kepa.

Dilansir dari Eurosport, ternyata Chelsea sendiri sudah mengantongi satu nama yang akan mereka prioritaskan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Adalah Mike Maignan yang tampil mengesankan bersama Lille. Dalam laporan tersebut, The Blues sudah mengamati performa kiper jebolan PSG ini dalam beberapa bulan lalu.

Maignan sendiri bergabung dengan Lille dari PSG sejak tahun 2015 silam. Pada musim ini, kiper berpaspor Prancis tersebut sudah tampil dalam 23 pertandingan dan ia sudah kebobolan 25 kali serta membuat delapan clean sheet.

Sementara itu, untuk mendapatkan Mike Maignan dari Lille, Chelsea akan berusaha untuk menjual Kepa terlebih dahulu dengan harga yang sama ketika membelinya.

Sebagai informasi, The Blues memboyong Kepa Arrizabalaga ke Liga Inggris pada 2018 lalu dengan mahar 71 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun). Tapi melihat performanya yang menurun, Chelsea akan kesulitan menjualnya lagi dengan harga mahal.