Liga Inggris

Bintang Chelsea Akui Tekanan Buatnya Tampil Cemerlang

Rabu, 5 Februari 2020 13:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Tammy Abraham mungkin sedang menjalani masa terbaik di dalam karirnya bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Tammy Abraham mungkin sedang menjalani masa terbaik di dalam karirnya bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini.

INDOSPORT.COMTammy Abraham mungkin sedang menjalani masa terbaik di dalam kariernya bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut berhasil tampil moncer di bawah asuhan Frank Lampard sepanjang musim 2019/20 ini. Dirinya berhasil mencetak 15 gol dari 32 penampilannya bersama Chelsea di semua kompetisi. Jumlah gol tersebut termasuk 13 golnya yang sukses dia cetak di Liga Inggris.

Sayangnya, cedera engkel membuat keran golnya terhenti sementara. Abraham tercatat hanya berhasil mencetak 2 gol dari 9 pertandingan terakhir bersama The Blues.

“Saya rasa musim ini adalah salah satu musim terbaik saya. Sejauh ini semua berjalan sesuai dengan rencana dan saya ingin terus memaksa diri saya sendiri untuk bisa tampil lebih baik lagi dari sekarang,” ujar Abraham dikutip dari Independent.

Penyerang yang tampil eksplosif bersama Chelsea tersebut menambahkan jika tekanan adalah salah satu alasan kenapa dirinya bisa tampil begitu trengginas musim ini.

Abraham saat ini sedang bersiap untuk laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 saat mereka harus menjamu Manchester United pada hari Selasa (18/2/2020) minggu depan.

Eks penyerang Aston Villa ini berharap jika jeda musim dingin dapat memberikannya waktu untuk menyegarkan ingatan dan kembali ke lapangan dengan semangat membara. Abraham juga mengatakan jika dirinya ingin tampil ciamik dalam laga lawan United minggu depan.