Liga Inggris

Transfer Musim Panas, Lampard Bakal Belanja Rp2,2 Triliun untuk Chelsea

Rabu, 12 Februari 2020 13:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/INDOSPORT
Frank Lampard, Pelatih klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Michael Regan/INDOSPORT
Frank Lampard, Pelatih klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris, Chelsea, Frank lampard tidak main-main di bursa transfer musim panas nanti, ia dikabarkan akan mendatangkan minimal 4 pemain untuk The Blues.

Menariknya, Lampard siap menggelontarkan dana di bursa transfer musim panas nanti hingga 150 juta euro atau lebih dari Rp2,2 triliun.

Juru taktik yang juga legenda bagi tim besutannya merasa kecewa terhadap staff Chelsea, karena di bursa musim dingin tidak ada pemain yang didatangkan oleh tim London Barat.

Meskipun larangan transfer Chelsea telah dicabut bulan Desember 2019 lalu. Di bursa transfer musim dingin kemarin, tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain-pemain  top Eropa, seperti Edinson Cavani dari PSG, Dries Mertens dari Napoli, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, hingga striker RB Leipzig, Timo Werner.

Namun hingga penutupan bursa transfer musim dingin tidak ada satupun pemain yang disebut diatas didatangkan oleh Chelsea.

Dilansir dari Telegraph, Lampard juga tertarik mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, namun Ajax bersikeras tidak akan menjual sang pemain di bursa transfer nanti. Pemain berpasport  Maroko itu dihargai sekitar 42 juta euro atau sekitar Rp626 miliar.

Bagi Tim London Biru, Ziyech menjadi salah satu alternatif jika mereka gagal merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Rumornya, Sancho akan mendarat ke salah satu tim rival The Blues yaitu Manchester United.

Ada dua nama lain yang juga disebut-sebut sebagai pemain favorit Frank Lampard yang ingin ia bawa ke Stamford Bridge adalah bek kiri Leicester City, Ben Chilwell dan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Bukan tak mungkin jika nama-nama tersebut berhasil diboyong Frank Lampard ke klub Liga Inggris, Chelsea, maka timnya tersebut bisa menghabiskan dana yang tidak sedikit.

Penulis: Tesa Yohana