Bursa Transfer

Gagal Tes Medis, Pemain 'Buangan' AC Milan Ini Langsung Diincar Chelsea

Rabu, 12 Februari 2020 12:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© wiganathletic.com
Chelsea, Aston Villa, dan Newcastle United dikabarkan mengincar Antonee Robinson setalah gagal ke AC Milan. Copyright: © wiganathletic.com
Chelsea, Aston Villa, dan Newcastle United dikabarkan mengincar Antonee Robinson setalah gagal ke AC Milan.

INDOSPORT.COMChelsea, Aston Villa, dan Newcastle United dikabarkan mengincar Antonee Robinson, setelah sebelumnya sang pemain dikecewakan dengan kegagalannya pindah ke AC Milan.

Impian pemain berkebangsaan Amerika Serikat ini untuk pindah ke AC Milan pada bulan Januari lalu mendadak sirna dikarenakan adanya masalah saat tes medis.

Akan tetapi, peluang Robinson untuk berkembang dan bergabung dengan tim besar di Liga Inggris masih terbuka lebar. Dilansir dari laman The Mirror, tiga tim Inggris yakni Chelsea, Aston Villa, dan Newcastle United sedang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan dari bek kiri Wigan tersebut.

Wigan sendiri sudah bersedia untuk menjual pemain belakang andalannya tersebut, dan bahkan mereka telah memasang harga untuk setiap klub yang ingin mendapatkan jasa dari Robinson.

Rumornya, nilai jual Robinson tidak jauh dari harga tawar AC Milan pada Bulan Januari lalu, yaitu sekitar 10 juta poundsterling.

Pernah bermain untuk Everton pada musim panas lalu, Robinson tidak pernah sekalipun bermain membela timnya di Liga Inggris. Hingga akhirnya Wigan membelinya dengan dana sebesar 1.98 juta poundsterling.

Di musim ini, Robinson sudah menjelma menjadi benteng pertahanan yang kuat untuk Wigan. Dia telah bermain sebanyak 30 pertandingan di semua kompetisi, dan turut serta menyumbangkan satu assist.

Penulis: Febri Dwi Cahya Gumilar