Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Surabaya dan Madura United Beraksi

Rabu, 12 Februari 2020 09:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya, usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri di turnamen Piala Gubernur Jatim, stadion gelora Bangkalan, Senin (10/02/2020). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya, usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri di turnamen Piala Gubernur Jatim, stadion gelora Bangkalan, Senin (10/02/2020).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020. Dua laga seru akan tersaji di matchday kedua Grup A, Rabu (12/02/20).

Kedua pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Matchday kedua Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 akan dibuka dengan pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya akan tampil dengan percaya diri setelah meraih kemenangan 3-1 saat berjumpa dengan Persik Kediri di matchday pertama.

Kemenangan itu membuat Persebaya bercokol di puncak klasemen Grup A. Tim berjuluk Bajul Ijo itu kembali membidik kemenangan dalam laga kontra Bhayangkara FC untuk mengamankan tiket babak semifinal.

Setelah pertandingan tersebut usai, Madura United akan meladeni perlawanan Persik Kediri. Dalam matchday pertama, Madura United hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas Bhayangkara FC.

Dengan skuat yang lebih mumpuni, Laskar Sapeh Kerrab diprediksi bisa memetik kemenangan dalam laga hari ini. Di sisi lain, Persik yang berjuluk Macan Putih, tentu mencari cara agar tidak terlalu cepat tersingkir di turnamen kali ini.

Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 matchday kedua Grup A hari ini, Rabu (12/02/20).

15.00 WIB - Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

18.30 WIB - Madura United vs Persik Kediri