Liga Indonesia

Jelang Laga Piala Gubernur Jatim 2020 Bhayangkara FC vs Persebaya, Andik: Saya Profesional

Rabu, 12 Februari 2020 09:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hari ini, Rabu (12/02/20) merupakan pertandingan hari kedua turnamen Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 grup A. Dalam laga tersebut akan ada dua pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora, Bangkalan.

Salah satu pertandingan yang tengah ditunggu ialah pertemuan Bhayangkara FC vs Persebaya. Terlebih lagi di dalam tim The Guardians ada salah satu mantan pemain Bajul Ijo yakni Andik Vermansah.

Ditanya soal kesiapannya bertemu dengan mantan timnya. Andik mengatakan untuk berusaha bersikap profesional.

"Yang penting saya profesional saja. No comment soal apapun itu," katanya pada Rabu (12/02/20).

Lantas bagaimana pula menghadapi tekanan suporter Persebaya, Bonekmania ketika pertandingan nanti. Pemilik nomor punggung 7 itu menyikapi dengan santai.

Hal ini dikarenakan Andik sendiri memang kerap kali mendapatkan 'boo' dari Bonekmania. Kejadian itu sudah pernah dia alami ketika masih membela Madura United di musim 2019 yang lalu.

Sementara itu dari manajer Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan belum memberikan keterangan perihal Andik Vermansah terkait akankah pemain itu dimainkan saat lawan Persebaya atau tidak.

"Ya, nanti kita perjelas lagi. Tidak bisa jelaskan sekarang," singkatnya. 

Sekedar untuk diketahui, Andik Vermansah ketika membela Madura United musim 2019 yang lalu. Dia sempat meminta satu syarat di dalam klausul kontraknya, yakni tidak akan bermain ketika timnya berlaga lawan Persebaya.

Akankah kali ini dia turun membela Bhayangkara FC saat lawan Persebaya nanti? Sangat dinantikan debutnya bersama tim barunya itu.

2