Liga Indonesia

Minim Kabar Jelang Kick-off Liga 2 2020, Netizen Geruduk Media Sosial Kalteng Putra

Rabu, 12 Februari 2020 15:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Minim kabar jelang kick-off Liga 2 2020, netizen geruduk media sosial Kalteng Putra. Copyright: © Indosport.com
Minim kabar jelang kick-off Liga 2 2020, netizen geruduk media sosial Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM – Sejumlah tim sudah melakukan persiapan menyongsong kompetisi Liga 2 2020, mulai dari perekrutan pemain, latihan resmi, hingga menggelar sejumlah laga uji coba. Namun, bagaimana dengan tim Kalteng Putra?

Sebagaimana diketahui, Kalteng Putra sendiri merupakan kontestan Liga 1 2019 yang terpaksa turun kasta atau degradasi ke Liga 2 musim ini.

Meski diperkuat oleh pemain berpengalaman, ditambah dengan pelatih asing berkualitas yaitu Gomes de Oliveira, namun Kalteng Putra gagal bertahan di Liga 1.

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu hanya mampu meraih total 31 poin dari 34 laga musim lalu, sehingga harus terbenam di dasar klasemen dan turun kasta bersamaan dengan tim (Perseru) Badak Lampung FC dan Semen Padang FC.

Namun, jika Badak Lampung FC sudah melakukan pembenahan dengan menunjuk Rafael Berges sebagai pelatih, sementara Semen Padang FC bahkan sudah merilis jersey latihan musim ini, lantas apa kabar dengan Kalteng Putra?

Tim asal Kalimantan itu masih nihil dalam persiapan, bahkan akun Instagram resmi @kaltengputra_id sudah tidak aktif mengunggah postingan sejak peryanaan Natal dan Tahun Baru 2020 lalu.

Alhasil, sejumlah netizen pun beramai-ramai ‘geruduk’ akun Instagram tersebut, dan memuat komentar di unggahan terakhir, tepatnya di postingan tentang perayaan ulang tahun Kalteng Putra ke-50.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

“Liga 2 sudah hampir dekat, kok belum ada kabar nih klub kebanggaanku?” tanya @apri_pky.

“Kalteng Putra, kamu lagi ngapain? Lagi bobo ya?” timpal @reza_aahmad.

“Misi numpang lewat, oh masih sepi, bari tahu ya kalau ada info baru,” komentar dari pemilik akun @adhi_krizt.

Sebagaimana rumor yang beredar, kick off kompetisi Liga 2 2020 akan dilangsungkan pada 13 Maret 2020 mendatang. Jika hingga dalam beberapa waktu ke depan Kalteng Putra masih nihil kabar, mungkinkah tim ini akan mundur dari kompetisi?