Liga Indonesia

Persebaya Kalah Lawan Bhayangkara, Ini Dalih Aji Santoso

Rabu, 12 Februari 2020 19:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun membongkar alasan yang membuat timnya menelan kekalahan atas Bhayangkara Fc di Piala Gubernur Jatim (PGJ). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun membongkar alasan yang membuat timnya menelan kekalahan atas Bhayangkara Fc di Piala Gubernur Jatim (PGJ).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya harus kalah dari Bhayangkara FC dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan turnamen Piala Gubernur Jatim (PGJ), 2020 di Stadion Gelora, Bangkalan, Madura. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun membongkar alasan yang membuat timnya menelan kekalahan.

"Saya merasa Dewi Fortuna belum berpihak kepada Persebaya," kata Aji Santoso saat konferensi pers.

Aji Santoso menganggap Persebaya sudah tampil cukup apik meskipun gagal meraih kemenangan atas Bhayangkara FC. Di sisi lain, Aji menilai Persebaya bisa mendapatkan pelajaran berharga dari kekalahan atas Bhayangkara untuk berlaga di Liga 1 2020. 

"Buktinya kami banyak memiliki peluang saat pertandingan tadi. Mulai dari babak pertama dan kedua, hanya saja memang peluang itu belum jadi gol," tambah Aji.

Aji berjanji kesalahan dari pertandingan melawan Bhayangkara FC akan segera dievaluasi sekaligus dibenahi dengan maksimal.

Sementara itu dari klasemen sementara grup A Piala Gubernur Jatim, Persebaya harus turun dari posisi puncak dan digantikan oleh Bhayangkara FC. Sementara itu, ada satu pertandingan lagi yakni Madura United vs Persik Kediri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%