Liga Inggris

Pochettino Ingin Latih Tim Inggris, Manchester United Bisa Ketiban Untung

Rabu, 12 Februari 2020 15:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino menyebut masih ingin berkarier di Inggris sehingga rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United menguat. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino menyebut masih ingin berkarier di Inggris sehingga rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United menguat.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengonfirmasi dirinya masih ingin melatih di Liga Inggris yang sekaligus membuka kembali rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United.

Melansir dari situs berita Sky Sports, pelatih berusia 47 tahun tersebut masih berambisi untuk beraksi di tepi lapangan. Meski begitu ia ingin menikmati waktu rehatnya pasca dipecat oleh Spurs.

"Ini adalah momen untuk menyembuhkan diri, sedikit memikirkan tentang dirimu, dan lalu bersiap karena dalam sepak bola banyak yang bisa terjadi dan kamu harus siap," ujar Pochettino.

Mauricio Pochettino pun menuturkan Liga Inggris masih menjadi pelabuhan menarik baginya. Hal ini pun membuka kembali rumor yang menyebut bahwa dirinya akan berlabuh di Manchester United.

"Jujur saja, saya akan senang bekerja di Liga Inggris. Mungkin itu akan terasa sulit, saya tahu, dan saat ini saya hanya menunggu moment yang tepat dan melihat apa yang akan terjadi," imbuhnya.

Posisi Pochettino yang tengah menganggur tentu membuat Man United berpeluang membajaknya pada musim panas nanti. Apalagi jika mengingat misi The Red Devils yang ingin bersaing di posisi teratas.

Meski masih memiliki Ole Gunnar Solskjaer, bukan tidak mungkin nama Mauricio Pochettino akan berlabuh di Manchester United. Namun hal tersebut bergantung kepada hasil yang diraih pria asal Norwegia tersebut musim ini.