Liga Indonesia

Profil Klub Liga 1 2020: Arema FC, Rombak Skuat Besar-besaran demi Prestasi

Selasa, 25 Februari 2020 20:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Profil Tim Arema FC untuk Liga 1 2020. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Profil Tim Arema FC untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC sangat serius dalam memburu target utama yang selalu tertunda, yakni kembali berlaga di kompetisi level Asia setelah gagal secara beruntun sejak Liga 1 2017.

Maka dari itu, perombakan besar-besaran pun dilakukan. Tak tanggung-tanggung, manajemen Arema FC mengklaim skuatnya berharga mahal dengan menggerus anggaran mencapai Rp28 miliar untuk kompetisi Liga 1 2020.

Tak pelak, Aremania maupun publik sepak bola Malang Raya kini tinggal menunggu magis komposisi berbanderol fantastis itu, mulai dari staf kepelatihan pimpinan Mario Gomez, maupun pemain asing maupun lokal berlabel tim nasional.

"Anggaran belanja pemain dan pelatih Arema FC kurang lebih sekitar Rp28 Miliar, termasuk untuk operasional tim. Totalnya mencapai Rp35 miliar untuk kompetisi musim ini," ucap General Manager Ruddy Widodo.

Maka dari itu, pihaknya menyebut target tinggi yang dibebankan kepada Mario Gomez sangat beralasan. Arema FC memang bernafsu mengejar misi yang tertunda selama beberapa musim, apa lagi berlaga di kancah Asia tahun depan.

"Caranya ada dua. Kalau tidak meraih juara di Piala Indonesia ya meraih minimal dua besar di Liga 1. Kalau bisa ya juara," pungkas Ruddy Widodo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%