Liga Indonesia

Isi Waktu Lengang, Penggawa Sabah FA Berburu Merchandise Arema FC

Kamis, 13 Februari 2020 17:48 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Para penggawa Sabah FA mengisi waktu luang untuk berjalan-jalan di sekitar Stadion Kanjuruhan, sembari mencari merchandise tim Singo Edan sebagai oleh-oleh. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Para penggawa Sabah FA mengisi waktu luang untuk berjalan-jalan di sekitar Stadion Kanjuruhan, sembari mencari merchandise tim Singo Edan sebagai oleh-oleh.

INDOSPORT.COM -Para penggawa Sabah FA mengisi waktu luang untuk berjalan-jalan di sekitar Stadion Kanjuruhan, sembari mencari merchandise tim Singo Edan sebagai oleh-oleh yang akan dibawa ke Malaysia nanti jelang melawan Persija di Piala Gubernur Jatim 2020 (PGJ 2020).

Sebanyak tujuh pemain plus seorang official klub, terlihat dengan saksama memilih apa yang akan dibeli. Jujukan pertamanya adalah toko marchandise yang menjual pernak pernik Arema FC, tepat di sisi Utara pintu tribun VIP Stadion Kanjuruhan.

Satu diantara anak asuh Kurniawan Dwi Yulianto adalah Rozaimie Rohim. Dia membeli kaos berdesain khas Arema meski sempat melihat-lihat replika Jersey, boneka singa dan sejumlah produk lainnya.

"Ya, sebagai oleh-oleh saat nanti kami kembali ke Malaysia. Tanggal 16 (Februari) atau setelah pertandingan terakhir, kami pulang," tutur Rozaimie Rohim kepada INDOSPORT.

Kiper Sabah FA itu lalu menuju sebuah mobil yang bertanda striker Arema FC di seberang toko. Mobil itu tak lain adalah milih Arema FC Store, yang khusus menyediakan marchandise resmi klub secara langsung di stadion.

"Saya ambil ini ya, dua. Boleh lah diskon," tandas Azwan sembari memilih marchandise berbentuk bandolan kunci bergambar logo klub Arema FC dari dalam mobil store.

Namun karena terbatasnya waktu menuju kick-off laga melawan Persija, aksi memburu oleh-oleh itu tak berlangsung lama. Mereka bergegas menuju stadion untuk terlibat dalam pertandingan.