Bursa Transfer

Jadon Sancho Dipastikan Tinggalkan Borussia Dortmund

Kamis, 13 Februari 2020 02:17 WIB
Editor: Juni Adi
© GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund dipastikan akan kehilangan salah satu penyerang andalannya, pada akhir musim ini yaitu Jadon Sancho

Dilansir dari Sky Sports, kepastian itu didapat setelah Dortmund bersepakat untuk melepas Sancho jika ada klub dengan tawaran sebesar 100 juta poundsterling.

Manchester United jadi tim terdepan untuk bersaing mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Sebelumnya, mereka sudah mengincar Jadon Sancho sejak musim panas lalu.

Apalagi Manchester United sangat butuh striker selepas kepergian Romelo Lukaku dan Alexis Sanchez. Meskipun telah mendatangkan Odion Ighalo, namun United tetap berupaya mendatangkan penyerang baru.

Namun kata sepakat tak kunjung terjadi hingga penutupan bursa transfer musim dingin lalu. Kini, Setan Merah tidak sendirian, ada Chelsea yang juga masuk dalam berburuan Sancho.

Sama seperti Manchester United, Chelsea juga butuh penyerang baru untuk menambah tajam lini depan mereka. Saat ini, The Blues hanya mengandalkan Tammy Abraham.

Olivier Giroud yang menjadi pelapisnya, kurang memuaskan. Selain itu, masa depan Willian dan Pedro belum jelas di Stamford Bridge. Karena itu, Frank Lampard butuh pemain baru musim depan dan Sancho akan jadi prioritasnya.

Jadon Sancho yang bergabung dengan Dortmund pada 2017 laalu telah menjadi andalan klub bebrapa musim terakhir. Sang pemain telah menyumbang 32 gol dari 29 penampilan di berbagai kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%