Liga Italia

Jadwal Pertandingan Coppa Italia Hari Ini: AC Milan Hadapi Juventus

Kamis, 13 Februari 2020 08:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wikipedia
Berikut jadwal leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/2020 hari ini atau Jumat (14/02/20) dini hari WIB. AC Milan bakal menjamu lawan tangguh, Juventus. Copyright: © Wikipedia
Berikut jadwal leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/2020 hari ini atau Jumat (14/02/20) dini hari WIB. AC Milan bakal menjamu lawan tangguh, Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/2020 hari ini atau Jumat (14/02/20) dini hari WIB. AC Milan bakal menjamu lawan tangguh, Juventus.

Pertandingan antara AC Milan vs Juventus akan berjalan panas. Sebab, kedua tim akan mencoba mencari penawar luka karena di laga sebelumnya menelan kekalahan.

Selain itu, kemenangan di leg pertama ini akan menjaga asa bagi Milan atau Juventus untuk menghadapi leg kedua nanti. Maka dari itu, Rossoneri yang bermain sebagai tuan rumah di laga ini bakal mendapatkan semangat berlebih.

Di sisi lain, Juventus pun tak akan menyerah. Jelas Bianconeri bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan oleh AC Milan. Melihat sejarah rekor pertemuan keduanya, Juventus selalu sukses mengalahkan AC Milan dalam lima laga pertemuan terakhir.

Lebih lanjut, meski ini adalah kompetisi Coppa Italia, Milan dan Juventus dinilai akan tetap menurunkan skuat terbaiknya untuk memuluskan langkah mereka ke babak final.

Akan tetapi, melihat kualitas skuat yang ada, Juventus masih dinilai berada di atas angin untuk menekuk AC Milan, meski pertandingan dilangsungkan di San Siro.

Berikut jadwal Coppa Italia hari ini, Jumat (14/02/20) dini hari:

02.45 WIB - AC Milan vs Juventus