Liga Indonesia

Resmi Berseragam PSS Sleman, Irfan Bachdim Berikan Ungkapan Menyentuh Kalbu

Kamis, 13 Februari 2020 10:32 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronakd Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman memperkenalkan pemain baru, Irfan Bachdim kepada media. Copyright: © Ronakd Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman memperkenalkan pemain baru, Irfan Bachdim kepada media.

INDOSPORT.COM - Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim resmi jadi pemain PSS Sleman. Pemain berusia 31 tahun itu dikontrak selama satu musim penuh untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Irfan diperkenalkan langsung kepada awak media di Media Center Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/02/20). Dalam jumpa pers itu, ada ungkapan menyentuh kalbu dari sang pemain.

"Memang saya bermimpi untuk pensiun di Bali United. Tapi mimpi tidak selalu berjalan seperti yang kita rencanakan. Mimpi itu bagian dari permainan," ungkap Irfan kepada awak media.

Mantan pemain Persema Malang itu menilai banyak jalan dan juga pintu terbuka. Termasuk juga kesempatan berkostum PSS di musim ini.

"Terkadang pintu menutup, tapi itu berarti pintu lain juga terbuka. Saya percaya bahwa selanjutnya akan menjadi babak yang hebat dalam karier dan kehidupan saya," ujarnya.

Meski punya harapan besar bisa mengakhiri karier di tim Serdadu Tridatu, namun Irfan ingin segera move on. Dirinya bertekad menjalani musim baru dengan prestasi di PSS Sleman.

"Memang saya sedih karena harus pergi, tetapi saya juga sangat bersemangat untuk sesuatu yang akan terjadi di masa depan," tegas Irfan Bachdim.