Liga Indonesia

Shin Tae-Yong Panggil 2 Kapten Barito ke Timnas, Djanur: Tidak Masalah

Kamis, 13 Februari 2020 14:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - PSSI memanggil sejumlah pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia bersama pelatih Shin Tae-Yong mulai 13 hingga 23 Februari 2020.

Menariknya, ada dua kapten Barito Putera yang dipanggil ke Timnas Indonesia, yakni Rizky Pora dan Bayu Pradana. Selain itu, kiper muda Muhammad Riyandi juga tak luput dari radar Shin Tae-Yong.

Padahal, Barito Putera sendiri tengah disibukkan dengan persiapan menghadapi kick-off kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan dimulai pada 29 Februari 2020 mendatang.

Baru-baru ini, Barito Putera melakoni laga uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/02/20) malam, meski akhirnya Bayu Pradana dkk harus menuai kekalahan 1-2 dari tuan rumah.

Namun, pelatih Djajang Nurdjaman mengaku tak masalah jika dua kapten Laskar Antasari dan satu kipernya dipanggil ke Timnas. Djanur menganggap pemanggilan tersebut tidak mengganggu jalannya persiapan ke Liga 1.

"Tiga pemain yang dipanggil Timnas, saya pikir nggak ada masalah, karena mereka akan berangkat tanggal 13, jadi itu tidak ada kaitannya (untuk persiapan ke Liga 1)," jelas Djajang Nurdjaman.

Perlu diketahui, klub Liga 1, Barito Putera saat ini masih menjalani latihan di Jawa Barat, dan akan melakoni laga uji coba menghadapi Persib Bandung U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/02/20) mendatang.